Jumat Penuh Berkah, Aston Kupang Hotel & Convention Center Berbagi Kasih

oleh -71 Dilihat
Oplus_131072

Suara-ntt.com, Kupang-Dalam menyambut Jumat yang penuh berkah ini, Manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center Kupang berinisiatif untuk berbagi rezeki yang bertajuk ‘Jumat Berbagi Makanan’ yang digelar pada Jumat, 30 Agustus 2024.

“Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami untuk memberi kembali kepada yang membutuhkan dan memupuk semangat kedermawanan serta kebersamaan,”kata Marketing Communication ASTON Kupang Hotel & Convention Center, Schoniya Hutsim.

Schoniya mengatakan, Aston Kupang Hotel & Convention Center telah mendistribusikan makanan gratis kepada mereka yang membutuhkan, termasuk keluarga lokal dan individu yang menghadapi tantangan.

“Inisiatif ini adalah bagian dari upaya tanggung jawab sosial kami yang lebih luas dan bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Kupang.
Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam inisiatif bermakna ini baik penduduk setempat atau sedang mengunjungi area tersebut, datanglah dan nikmati makanan gratis, serta bantu kami menyebarluaskan informasi ini kepada mereka yang bisa mendapatkan manfaat dari kesempatan ini,”ungkapnya.

Oplus_131072

“Berbagi Makanan di Jumat Berkah ini adalah bentuk kepedulian kami untuk memberi dan membantu saudara- saudara yang kurang mampu lewat makanan yang kiranya bermanfaat bagi mereka”ucapnya.

“Kami percaya bahwa tindakan kebaikan kecil dapat membuat perbedaan besar, dan kami senang bisa mewujudkannya melalui Jumat Berbagi Makanan,”tambahnya. ***