RMI NTT Gelar Gerakan 10 Ribu Masker Bagi Warga Kota Kupang

oleh -143 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Rumah Millenial Indonesia (RMI) Wilayah NTT berkolaborasi dengan Garda Triple X Flobamora menggelar kegiatan Gerakan Sepuluh Ribu Masker bagi warga Kota Kupang.

Selain itu RMI mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Februari 2022, yang berlokasi di Pasar Oeba, Pasar Kasih Naikoten, Bundaran El Tari dan Pasar Oebobo.

Direktur RMI Wilayah NTT, Christo Kolimo mengatakan, tujuan  dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan untuk  menyadarkan masyarakat akan bahaya COVID-19 untuk menjaga diri dari varian baru Omicron yang sangat ganas

“Rumah Milenial Indonesia wilayah NTT hari ini menginisiasi kegiatan Gerakan Sepuluh Ribu Masker dan ajakan vaksinasi kepada warga Kota Kupang. Hari ini kami mengajak kolaborasi dengan Garda Triple X untuk sama-sama melakukan gerakan ini. Bersama Kaka Narki Hari sebagai Ketua Garda dan Kaka Yefta Sooai. Kami memulai dari titik pertama di Pasar Oeba, titik kedua di Pasar Naikoten, titik ketiga di Bundaran El Tari Kantor Gubernur NTT dan titik keempat di Pasar Oebobo,” katanya.

“Hari ini kami membagikan dua ribu masker kepada anak-anak dan orang dewasa, semoga bisa membantu dalam kampanye COVID-19.

Kami berharap tahap kedua yang akan kami lakukan Minggu depan dapat melibatkan lebih banyak orang lagi,”ungkapnya.

Sementara Ketua Garda Triple X, Narki Hari mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada RMI Wilayah NTT sudah mengajak dan berkolaborasi dalam pembagian masker untuk menyadarkan masyarakat yang tidak taat Protokol Kesehatan.

“Kami dari Garda Triple X, sangat berterima kepada Saudara Christo Kolimo sebagai Direktur RMI Wilayah NTT untuk mau bekerja sama dengan kami dalam pembagian Masker kepada masyarakat yang tidak taat terhadap COVID-19.

“Kami turun langsung ke empat titik yang sudah disampaikan tadi oleh Direktur RMI Wilayah NTT. Minggu depan kami akan bekerja sama lagi untuk membagikan masker ke tempat yang marak COVID-19,” kata Narki.

Menanggapi hal tersebut salah satu Warga Oeba Ronald, menyampaikan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami sebagai masyarakat Kecil sangat berterima kasih kepada RMI Wilayah NTT dan Garda Triple X yang sudah mau membantu kami lewat pembagian masker agar kami dapat mencegah penyebaran COVID-19,” kata Ronald.

Senada dengan warga Naikoten Marselina, menyampaikan rasa terima kasih kepada RMI Wilayah NTT dan Garda Triple X yang telah menaruh perhatian untuk membagi masker dan juga mengingatkan kembali untuk mentaati protokol kesehatan.

“Terima kasih untuk kedua komunitas ini yang sudah memberikan kami masker gratis. Gerakan yang dilakukan ini sangat bagus biar kita bisa menaati Protokol Kesehatan agar dapat terhindar dari wabah COVID-19″ ungkap Marselina.

RMI NTT sebagai W
Waduk tadi malam sudah Kaum Millenial merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam Penanganan penyebaran COVID-19.

Ketua Panitia Gerakan Sepuluh Ribu Masker, Jhoel Jahapay sebagai pemuda Millenial kami merasa terpanggil bersama Teman-teman dari Garda Triple X Flobamora untuk turut serta mengambil bagian dalam penanganan penyebaran COVID-19 dengan berbagi Masker dan Ajakan Vaksinasi yang dilakukan di empat titik, Pasar Oeba, Pasar Kasih Naikoten, Bundaran Eltari dan pasar Oebobo. kiranya dengan kegiatan ini dapat membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kota Kupang dalam penanganan penyebaran Covid19 di Kota Kupang dan dengan kegiatan Ini dapat membantu Menyadarkan masyarakat  Untuk selalu taat Protokol Kesehatan”. ungkap Jhoel. (HT)