Ini Bentuk Cinta dan Dukungan Patris Lali Wolo untuk Umat Stasi Anamari So’a

oleh -178 Dilihat

Suara-ntt.com, Ngada-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT, Patris Lali Wolo sumbang uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk umat Stasi Anamari So’a.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk cinta dan dukungan memperlancar rehabilitasi pembangunan Kapela Stasi Anamari Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Mohon maaf sedikit saja dari saya. Saya beri dari kekurangan,”kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi NTT itu dalam kegiatan reses pada Jumat, 8 Juli 2022.

Untuk diketahui bahwa kedatangan Patris Lali Wolo bersama tim mendapat sambutan hangat dari panitia dan tokoh masyarakat dan warga setempat.

Sementara itu, Ketua Stasi Anamari  Albert Meo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi NTT, Patrisius Lali Wolo.

“Kami menyampaikan terima kasih atas cinta kasih dari pak Patris Lali Wolo, untuk membantu meringankan beban umat. Walaupun pak Patris mengatakan bahwa saya beri dari kekurangan, tapi sangat menolong kami semua sebagai umat stasi. Makasih banyak,”ungkap Albert. (HT/Tim)