Kajati NTT Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Loka Kupang

oleh -163 Dilihat

Kajati NTT, Hutama Wisnu, SH., MH Tabur Bunga di TMP Dharma Loka Kota Kupang pada Kamis, 21 Juli 2022. (Foto Humas Kajati NTT)

Suara-ntt.com, Kupang-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tanggal 22 Juli 2022 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 tanggal 21 Juli 2022, jajaran Kejaksaan Tinggi NTT, Kejari Kota Kupang, Kejari Kabupaten Kupang dan Pengurus Wilayah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini NTT, Pengurus Daerah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kota Kupang serta Pengurus Daerah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Kupang melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah  dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharmaloka, Kota Kupang pada Kamis, 21 Juli 2022 pagi.

Ziarah ini sebagai wujud penghargaan atas jasa para Pahlawan khususnya para Pahlawan yang telah  berjuang untuk Nusa Tenggara Timur.

Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Hutama Wisnu, SH., MH didampingi oleh Ketua IAD Wilayah NTT Rofiqoh Hutama Wisnu memimpin Upacara Ziarah itu. Dan upacara berlangsung pada pukul 07.00 WITA diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Dan selanjutnya Kajati NTT melakukan penaburan bunga di makam para pahlawan.

Upacara ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Kejati NTT, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang,  Para Koordinator, Para Kasi dan Kasubag Kejati NTT, Kejari Kota Kupang, Kejari Kabupaten Kupang, para Pegawai serta ibu-ibu IAD Wilayah NTT, IAD Daerah Kota Kupang dan IAD Daerah Kabupaten Kupang..

Upacara Zaiarah ke Taman Makam Pahlawan Dharmaloka Kupang dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan. (Humas Kajati NTT)