Pemkot Kupang Gelar Hiburan Rakyat yang Dikemas dalam Acara MMAB

oleh -158 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Pemerintah Kota (Pemerintah) Kupang menggelar kegiatan hiburan rakyat yang dikemas dalam acara Malam Minggu Asyik Bersama (MMAB) di alun-alun kota pada Sabtu, 24 September 2022 malam.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kolaborasi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) diantaranya, Dinas Pariwisata, Perindustrian dan Perdagangan, Pendidikan dan Kebudayaan, DPMPTSP, Pekerjaan Umum, Kebersihan, UPT KPH, Bagian Umum, Kecamatan Kelapa Lima dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang.

Untuk memeriahkan acara itu masyarakat akan disuguhkan hiburan yang dikemas lebih kreatif dengan mengikutsertakan sejumlah musisi dan artis lokal juga para penari.

Berikut jadwal acara dalan kegiatan Malam Minggu Asyik Bersama ala Pemkot Kupang antara lain; Pasar Murah, Koepan Expo, Jamming Musik Akustik, Musik Sasando, Koepan Fashion Week, Rapper Kupang, Tari Massal serta Atraksi Seni Reog Ponorogo.

Bertemakan Ekonomi Kreatif Bangkit Pariwisata Maju ini juga mendapat dukungan oleh sejumlah sponsor diantaranya, Gudang Garam, Bank NTT, IM3, Bank Crista Jaya, Naka Hotel, Pegadaian Kupang, K2S, HEO Pub&Karaoke, Citra Hotel, Kelapa Lima Indah Hotel, Walls Ice Cream, Aice Ice Cream, KWT Sound. Ayo datang dan nikmatilah Malam Minggu Bersama ala Pemkot Kupang. Jangan ketinggalan. Karena semuanya hanya ada di alun-alun kota.(HT)