Kader Demokrat NTT Diminta selalu Hadir bersama Rakyat, Bukan Jelang Pemilu

oleh -243 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat di Provinsi NTT selalu hadir bersama rakyat dalam setiap saat bukan datang menjelang pemilihan umum (Pemilu).

“Saya minta agar semua kader dan pengurus Partai Demokrat selalu bersama rakyat bukan datang pada saat menjelang pemilu,”kata AHY ketika memberi sambutan pada acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)dan Pengurus Demokrat se-NTT di Gedung Olahraga (GOR) Oepoi Kupang pada Rabu, 7 Desember 2022.

Dia berharap agar Pengurus dan Kader Partai Demokrat menjalankan mesin partai dan segera membangkitkan soliditas sampai di tingkat bawah.

“Waktunya tidak lama lagi dan tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Mari bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,”pesannya.

Dirinya juga meminta agar seluruh Pengurus Partai Demokrat bersikap jujur dan adil serta senantiasa membangun kebersamaan dengan rakyat untuk menjunjung tinggi kehormatan.

Karena itu para Pengurus dan Kader untuk memenangkan partai Demokrat di seluruh wilayah NTT.

“Saya minta semua kader memperjuangkan aspirasi dan program yang  pro rakyat serta memenangkan Partai Demokrat di NTT,”tegasnya

Dikatakan, semoga ini menjadi moment yang efektif dan menjadi titik balik kejayaan Partai Demokrat di NTT.

Menurutnya, Pemilu 2024 ada dua moment besar yakni pemilihan Presiden dan pemilihan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Partai berlambang Bintang Mercy ini menjelaskan, Partai Demokrat tercatat dalam sejarah selama 10 tahun. ‘Selama 10 tahun, kita punya Presiden dan para menteri yang duduk di kabinet,”ungkap putra kedua SBY ini.

Selain itu dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPC  se-Provinsi NTT yang baru dilantik.

“Selamat dan sukses selalu saya sampaikan kepada pengurus DPC se-NTT yang menerima amanah ini. Semoga acara ini membawa kemenangan bagi Partai Demokrat di seluruh pelosok NTT,”tandasnya.

Lebih lanjut kata dia, semangat seperti hari ini tetap dipertahankan hingga pemilu nanti.

“Ini menunjukan semangat untuk sukses, semangat untuk berjaya dan semangat untuk menang,” bebernya.

“Saya minta pertahankan semangat ini sampai dengan pemilu 14 April 2024 mendatang,”tambahnya. (Hiro Tuames)