Gubernur Harapkan Pemerintah bersama DPRD Kabupaten Alor Bekerjasama dan Lahirkan Pemikiran Brilian

oleh -151 Dilihat

Suara-ntt com, Kalabahi-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengharapkan agar ke depan Pemerintah dan DPRD Kabupaten Alor bekerjasama dan melahirkan pemikiran-pemikiran brilian demi kemajuan daerah itu.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor. Saya harapkan kedepan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Alor dan DPRD  Kabupaten Alor di gedung baru ini mampu melahirkan pemikiran brilian dan pemikiran maju serta kebijakan yang baik untuk dikenang seluruh masyarakat NTT,”kata Gubernur didampingi Bupati Alor Amon Djobo saat meresmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor.

Gubernur Viktor mengungkapkan pentingnya langkah-langkah perubahan guna membangun Provinsi NTT.

“Perjalanan proses pembangunan di Provinsi NTT membutuhkan perubahan dan langkah-langkah yang ekstraordinary , karena kita tertinggal jauh dari Provinsi lain. Maka harus tetap sinergi dan kolaborasi baik dari semua pihak,”ungkapnya.

“Kunci dari orang maju adalah hijrah atau berpindah dari zona nyaman dan kembali untuk membuat perubahan. Saya menghimbau kepada para anggota Dewan untuk mengubah pola pikir untuk terus maju kedepan. Jangan takut akan masalah atau tantangan. Untuk menuju kemajuan harus butuh kerja keras dan kerja cerdas agar menuju pada kemajuan,” tambah Gubernur

Pada kesempatan yang sama Bupati Alor Amon Djobo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur NTT dan meresmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor.

“Saya sebagai Bupati mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur yang telah mendukung pembangunan gedung DPRD Kabupaten Alor yang dibangun dalam jangka waktu dua tahun dan diresmikan hari ini,”ujarnya.

Peresmian Gedung DPRD Kabupaten Alor ditandai dengan dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur VBL dan meninjau secara langsung ruang rapat anggota DPRD Kabupaten Alor dan menerima penyerahan secara simbolis Moko dan Panah. (HT)