Jalin Kemitraan, Asintel Kejati NTT Gelar Coffee Morning bersama Wartawan

oleh -125 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui bidang Intelijen berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Salah satu upaya dilakukan adalah membangun hubungan kerja yang baik bersama media.

Guna mewujudkan komitmen tersebut, Asisten Intelijen (Asintel) menggelar Coffee Morning bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan (Forwaka) Kejati NTT pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung penuh keakraban antara Asisten Intelijen bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan (Forwaka) Kejati NTT

Dalam kesempatan tersebut, Asintel Kejati NTT, Bambang Dwi Murcolonilo, menjelaskan, tujuan dari pertemuan tersebut agar mempererat hubungan sebagai mitra kerja dalam mendukung tugas-tugas intelijen.

Sebagai pejabat baru, ia mengaku sangat mengharapkan dukungan dari media sebagai fungsi kontrol atas setiap kegiatan yang kerjakan.

Mantan Kajari Manggarai Barat ini menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir memenuhi undangannya.

“Empat bulan bertugas di Kejati NTT, saya berniat untuk mengadakan pertemuan dengan pers agar dapat mempersatukan persepsi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menjelaskan berbagai kegiatan, tugas dan fungsi sebagai bidang intelijen di Kejati NTT.

“Kedepan yang pertama kali mendapatkan informasi adalah wartawan. Informasi dari wartawan juga bisa disampaikan sebelum dipublikasikan,” sebutnya.

Bambang berharap media dapat mendorong kinerja Kejati NTT sebagai fungsi kontrol agar dalam menjalankan tugas pihaknya bisa bekerja secara proporsional dan profesional.

“Sebagai mitra kami berharap dukungan agar bisa memperbaiki dan meningkatkan kinerja kami,” harapnya. ***