Dalam Tempo Satu Jam, Balon Gubernur NTT, Melki Laka Lena Daftar di Dua Parpol

oleh -160 Dilihat

Keterangan Foto: Balon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena Daftar di Rumah PAN NTT pada Minggu, 19 Mei 2024. (Foto Hiro Tuames)

Suara-ntt.com, Kupang-Bakal calon (balon) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena dalam tempo satu jam berhasil mendaftar di dua partai politik (parpol) yang berbeda pada Minggu, 19 Mei 2024 malam.

Kedua partai itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat. Dan PAN menjadi partai pertama Melki Laka Lena mendaftar sebagai balon Gubernur NTT periode 2024-2029.

Beliau tiba di partai yang berlambang matahari ini bersama rombongan tepat pukul 20.00 WITA.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi NTT, Ahmad Yohan didampingi Sekertaris DPW PAN NTT, Marthen Lenggu bersama pengurus lainnya.

Setelah mendaftar di PAN, Melki Laka Lena bersama rombongan bertolak ke Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai balon Gubernur NTT.

Di Partai Demokrat, Melki Laka Lena diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT, Leonardus Lelo bersama pengurus lainnya tepat pukul 21.00 WITA. Dan partai berlambang bintang mercy itu menjadi partai kedua dirinya mendaftar sebagai balon Gubernur.

Seperti yang disaksikan media ini, kedua pimpinan parpol itu menerima balon Gubernur, Melki Laka Lena dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu Melki mengatakan, siap mengikuti seluruh tahapan proses mekanisme yang ada di masing-masing parpol.

“Sebagai bakal calon kita siap mengikuti seluruh tahapan proses yang ada,”ungkapnya singkat. ***