Paket Christian-Serena Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Ben Mboi

oleh -188 Dilihat
Oplus_131072

Keterangan Foto: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo-Serena Francies Tiba di RS Ben Mboi Kupang untuk Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan pada Kamis, 29 Agustus 2024. (Foto Hiro Tuames)

Suara-ntt.com, Kupang-Bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo-Serena Francies menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ben Mboi Kupang.

Seperti yang disaksikan media ini kedua pasangan bakal calon tersebut tiba di RS Ben Mboi Kupang tepat pukul 06.45 WITA dengan memakai baju kaos oblong abu-abu dipadu dengan celana panjang hitam.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan sebagai salah satu persyaratan dalam mengikuti proses pemilihan kepala daerah (pilkada) yang berlangsung dari pukul 07:00 WITA hingga pukul 11:00 WITA.

Dalam proses pemeriksaan kesehatan para calon kepala daerah didampingi KPU masing-masing daerah.

Untuk diketahui semua bakal calon baik Gubernur-Wakil Gubernur NTT, Bupati-Wakil Bupati maupun Wali Kota-Wakil Wali Kota Kupang mengikuti pemeriksaan di Rumah Sakit Ben Mboi.

Hingga berita ini dipublikasikan pemeriksaan kedua bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang masih sementara berlangsung. ***