Gelar Pengobatan Gratis di Oepura, Warga Sebut Saatnya Paket Chris-Serena Pimpin Kota Kupang

oleh -419 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo-Serena Francies bersama tim menggelar pengobatan gratis bagi warga RT 16 hingga RT 24 /RW007 Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa,17 September 2024 sore.

Ketua Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) Provinsi NTT, Melsiana Pellokila mengatakan, pihaknya tetap melayani masyarakat baik menjelang pemilu ataupun tidak karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Dikatakan, pengobatan gratis yang digelar oleh dr. Christian Widodo bersama Kaka Serena Francies sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang berdomisili di sekitar RT 16 hingga RT 24/RW 008 Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

“Kita harapkan agar warga yang ada ini bisa merasakan kasih pelayanan yang diberikan oleh dr. Christian Widodo dan Kaka Serana Francies bersama tim,”kata Melsiana.

Dia mendukung pemimpin-pemimpin muda (generasi milenial) di Kota Kupang karena mereka adalah aset dan pemimpin masa depan.

“Kita dengan besar hati harus mensupport mereka karena ini saatnya kaum milenial diberikan kesempatan untuk memimpin kota ini,”ungkap Pemilik Sekolah Tunas Bangsa Kupang ini.

“Saya mendukung dan mendorong kaum milenial semua di kota ini untuk melihat bahwa jawaban mereka ada di paket Chris-Serena. Karena kita yang sudah tua ini tidak mengetahui lebih detail soal perkembangan jaman,”tambahnya.

Ia menyebut, kedua figur itu mempunyai jaringan hebat di pusat karena langsung di back up oleh dua presiden yakni yang sementara menjabat dan terpilih.

Lebih lanjut kata dia, perlu diingat bahwa daerah membutuhkan dana yang cukup besar sehingga harus ada intervensi dari pemerintah pusat. Jika tidak mempunyai jejaring yang kuat dipusat maka untuk mendapatkan dana yang cukup besar membangun kota ini yang nota bene ‘terlambat, bodoh dan miskin’ akan sulit.

“Kita harus punya orang-orang dipusat untuk memback up semua program yang ada. Dimana pak Christian Widodo di back up oleh Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan Kaka Serena Francies Diback up oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto,”jelasnya.

Dirinya berkeyakinan bahwa Kota Kupang akan maju dan bertumbuh bila kedua figur muda ini dipercayakan untuk memimpin kota ini lima tahun ke depan.

Sementara itu bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Kupang, Serena Francies mengatakan, masyarakat sangat senang karena pengobatan gratis ini dihadiri langsung oleh dr. Christian Widodo.

“Hari ini (Selasa, 17/09/24, red) kita gelar pengobatan gratis dan dihadiri langsung oleh pak dokter Christian Widodo dimana antusias dari masyarakat begitu tinggi dan mereka senang sekali,”ungkapnya singkat. ***