Puluhan Emak-emak CS’an Deklarasi Dukung Christian Widodo dan Serena Francies di Pilkada Kota Kupang

oleh -148 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Puluhan Emak-emak CS’an dari 51 kelurahan di Kota Kupang deklarasi mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo-Serena Francies di pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2024.

Ketua Emak-emak CS’an, Maria Goreti Beribe menjelaskan, cara kerja mereka adalah bercerita dengan masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing tentang visi misi calon Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo-Serena Francies.

“Kita akan sampaikan visi misi pak dokter Chris dan Kaka Serana kepada masyarakat bahwa paket ini akan menang pilkada kota Kupang pada 27 November 2024 mendatang,”kata Maria Beribe disambut dengan tepuk tangan dari semua hadirin dalam acara itu pada Kamis, 26 September 2024.

Dikatakan, Kota Kupang membutuhkan figur anak muda dan energik untuk membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.

“Dan figur anak muda yang tepat itu ada didalam diri Pak Dokter Chris dan Kaka Serena,”ungkapnya.

Selain berjiwa muda dan sosial, dia
menilai paslon dr. Christian Widodo dan Serena Francies merupakan figur pemimpin masa depan yang komplit.

“Dengan demikian kami emak-emak CS’an dari 51 kelurahan di Kota Kupang sepakat menjatuhkan pilihan di pak Dokter Chris dan Kaka Serena,” ucapnya.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo menyampaikan terima kasih kepada emak-emak CS’an yang mau bergabung dan mendukung Paket Chris-Serena di pilkada Kota Kupang.

“Terima kasih kepada emak-emak CS’an yang mau bergabung dengan kita di Paket Chris-Serana,”ungkap pria yang murah senyum ini.

Dalam kesempatan itu dia meminta agar emak-emak CS’an membangun relasi jangan berpikir untuk mendapatkan sesuatu.

Dirinya berkeyakinan dan percaya bahwa segala sesuatu jika dikerjakan oleh ibu-ibu pasti semuanya beres sesuai harapan.

Lebih lanjut kata dia dalam melakukan sesuatu pekerjaan yang harus diperhatikan adalah komitmen dan konsistensi. Namun yang paling penting adalah konsistensi dalam menjalankan dan menyelesaikan sebuah pekerjaan. ***