Konser Musik Amazing Grace Worship Nighta jadi Ajang Inspirasi dan Spiritual bagi Masyarakat Kupang

oleh -70 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Penjabat Wali Kota Kupang, Linus Lusi menerima audiensi dari Panitia Konser Musik Amazing Grace Worship Night di ruang kerjanya. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan panitia, Rosita Adoe dan Tanti Kana.

Rosita Adoe, selaku pengurus acara, menyampaikan maksud kunjungan panitia, yaitu memohon dukungan serta partisipasi dari Pemerintah Kota Kupang untuk pelaksanaan konser musik rohani yang dijadwalkan berlangsung di Hotel Harper Kupang pada 25 Oktober 2024.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh lima pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, serta tiga paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menanggapi hal tersebut, Penjabat Wali Kota Linus Lusi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatif dari panitia.

Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kota Kupang siap memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara ini. “Kami berharap konser musik rohani ini dapat dinikmati secara optimal oleh masyarakat dan menjadi momen berharga untuk mendekatkan diri kepada Tuhan,” ungkap Linus.

Linus berharap konser Amazing Grace Worship Night dapat menjadi ajang inspirasi dan spiritual bagi masyarakat Kupang serta memberikan dampak positif dalam suasana kebersamaan dan kedamaian. ***