Penjabat Gubernur Andriko Susanto Beri Motivasi bagi Official dan Atlet Peparnas 2024 Asal NTT

oleh -54 Dilihat

Suara-ntt.com, Solo-Penjabat Gubernur NTT, Dr. Andriko Noto Susanto mengunjungi dan memberikan motivasi kepada para Atlet Paralimpik asal NTT yang akan berlaga pada even Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) ke XVII di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Motivasi ini disampaikan saat Gubernur Andriko bertatap muka dengan 35 atlet dan 12 official di Aston Hotel Kota Solo pafa Sabtu, (5/10/24) malam.

Pertemuan ini diawali dengan ucapan terima kasih dari Ketua National Paralympic Commite Provinsi NTT, Viktor Haning.

“Terimakasih bapak Penjabat, sudah berkenan datang dan menjumpai kami, tentunya ini menjadi motivasi tersendiri bagi para Atlet untuk dapat mengharumkan nama NTT di even Nasional,” ujar Viktor.

Penjabat Gubernur NTT Andriko Noto Susanto dalam kesempatan tersebut menerangkan bahwa kehadiran dirinya di Solo merupakan bentuk dukungan dan spirit kepada para Atlet agar berlaga dengan penuh semangat, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi Provinsi NTT dan tetap menjunjung sportivitas.

“Berikanlah yang terbaik, kerahkanlah segala kemampuan, karena nama baik NTT ada di pundak kalian,”ucap Penjabat Gubernur.

“Lompatlah yang jauh, larilah yang cepat, lempar sejauh mungkin, tinggalkan segala pikiran dan fokus untuk meraih kemenangan. Dan semua ini dapat terwujud apabila ada disiplin yang tinggi dalam diri, latihan yang serius, dan juga pola makan yang teratur,” demikian pesan Penjabat Gubernur.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Penjabat Gubernur NTT menyatakan keberanian dan tekadnya untuk menjadikan Provinsi NTT sebagai tuan rumah even Peparnas berikutnya.

“Jika kalian berprestasi pada even kali ini, maka saya dengan segala kemampuan dan keberanian akan berupaya agar even Peparnas ke XVIII mendatang kita perjuangakan untuk dilaksanakan di NTT, dan kita harus yakin itu, karena Tuhan selalu bersama kita semua,”pungkas Gubernur.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama dan teriakan yel-yel kemenangan. ***