Pemprov NTT Buka Pendaftaran PPPK dalam Dua Tahap melalui BKD

oleh -113 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) resmi membuka pendaftaran untuk tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

Kepala BKD NTT , Yoseph Rasi mengatakan pendaftaran ini akan dilaksanakan dalam dua tahap.

Dikatakan, tahap pertama pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 20 Oktober 2024, yang diprioritaskan untuk pelamar dari kategori K2, P1 guru, serta tenaga honorer yang tercatat dalam database Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Pada tahap ini, Pemprov NTT memberi kesempatan kepada mereka yang telah lama mengabdi namun belum berkesempatan menjadi pegawai tetap,”kata Yos Rasi beberapa waktu lalu.

Sementara untuk tahap kedua pendaftaran akan dimulai pada 17 November hingga 31 Desember 2024. Pada tahap ini, pendaftaran dibuka untuk tenaga honorer yang telah memiliki masa kerja minimal dua tahun di lingkup Pemerintah Provinsi NTT. BKD NTT menargetkan agar para pegawai honorer yang telah bekerja secara terus-menerus selama dua tahun atau lebih dapat mengikuti seleksi ini.

Pemerintah Provinsi NTT berharap melalui dua tahapan seleksi ini, dapat memberikan peluang yang adil bagi tenaga honorer dan para pengabdi di bidang pendidikan dan pelayanan publik di wilayah NTT. ***