Christian-Serena Siap Tingkatkan Layanan Publik Kota Kupang dengan Program Komen Center

oleh -114 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo dan Serena Francis, dalam debat perdana mereka di Hotel Aston Kupang pada Sabtu, 19 Oktober 2024, menyampaikan program unggulan mereka dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan. Salah satu program inovatif yang diusung adalah “Komen Center”.

“Kami akan membangun Komen Center di Kantor Wali Kota Kupang, sebuah pusat layanan terpadu yang dapat diakses oleh masyarakat melalui aplikasi smartphone,” ujar dr. Christian.

Aplikasi ini memungkinkan warga untuk melakukan aduan publik terkait pelayanan pemerintah dan langsung terpantau oleh Komen Center. Christian menambahkan, setiap pagi dirinya bersama Serena akan menghabiskan waktu satu jam untuk meninjau semua aduan publik yang masuk.

Melalui program ini, pasangan Christian-Serena ingin memastikan bahwa layanan publik di Kota Kupang akan semakin transparan dan akuntabel, serta lebih partisipatif dengan melibatkan masyarakat secara langsung. ***